Kamis, 05 April 2018

Review Parfum My Burberry Eau de Parfum

Kali ini aku mau share review dari My Burberry fragrance lagi! Kalau sebelumnya aku share yang My Burberry Eau de Toilette yang wangi original, kali ini aku mau share lagi review yang terbaru yaitu My Burberry Blush Eau de Parfum! Ini dalah pilihan fragrance terbaru dari line-nya My Burberry fragrance. Apa oke parfumnya? Yuk langsung aja dibaca!

My Burberry Blush, Eau de Parfum dengan wangi fruity floral yang terkesan berkilau. Dibuat oleh Christopher Bailey yang berkolaborasi dengan perfumer ternama, Francis Kurkdjian, parfum ini membawamu pada suasana taman di London pada pagi hari disaat matahari baru bersinar dimana bunga bermekaran dan memancarkan energi yang mewah.



Menurutku catchy banget kemasannya karena warnanya pink soft gitu, cantik! Mengikuti fitur original My Burberry, botolnya tetap terinspirasi dari detail pada Burberry trench coat. Lebih feminin, box, botol dan juga ikatan Englishwoven gabardine nya bewarna pink, merefleksikan rasa confident dan karakter bersemangat. Tutupnya mirip sama My Burberry terdahulu, cuma ini lebih terang aja warnanya dan tetap terinspirasi dari kancing pada Burberry trench coat yang terbuat dari tanduk. Kain ikatan Englishwoven garbadine nya sendiri menggunakan kain signature yang ditemukan oleh Thomas Burberry lebih dari 100 tahun yang lalu, diembos dengan tulisan yang juga bewarna pink.



Aku langsung suka sih dari pertama nyium Eau de Parfum ini! Well, wanginya itu dominan kesegaran floral gitu, tapi bercampur dengan wangi manis yang tidak berlebihan. Wanginya memang cukup vibrant dan terasa energetik, tapi tidak telalu strong, cocok sih buat yang masih muda-muda. Wanginya memang bikin mood berasa playful tapi tetap feminin disaat yang bersamaan. Cukup menangkap suasana taman yang segar dan manis aku rasa.

Memang kelihatannya mahal, tapi worth banget lah sama harganya. Terlebih lagi aku suka banget sama wangi si My Burberry Blush ini dan it's pink! Wanginya juga tahan lama dan memang vibrant walaupun hanya disemprot sedikit saja, karena dia merupakan Eau de Parfum. Jadi ga perlu banyak-banyak saat aplikasiin parfum ini yaa!

Semoga membantu buat kamu-kamu yang lagi nyari parfum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.