Senin, 30 Januari 2017

Review SOPHi Kuteks Halal

Di postingan kali ini, aku akan ngebahas tentang nail polish alias kuteks nih! So, I just received this nail polish from PT. Piggy Paints Indonesia. Jadi PT. Piggy Paints Indonesia ini punya 2 macam nail polish, yaitu SOPHi dan Piggy Paints. Nah, bedanya apasih? Dan apa yang bikin nail polish ini spesial dan unik dibanding nail polish merek lain? Berikut adalah claim dari pihak PT.Piggy Paints Indonesia:

SOPHi adalah kutek HALAL non-toxic no 1  (sudah dapat sertifikasi HALAL dari lembaga IFANCA USA) dari USA yang tidak beracun dan tidak berbau untuk wanita dewasa yang menyukai style. Cat kuku ini aman untuk segala usia, ibu hamil dan yang hypo-allergenic sehingga semua orang dapat menggunakannya. Bahan dasar kutek adalah 75% air dan tidak mengandung alcohol, acetone, formaldehida, toluena, phthalates, bifenil A, etil asetat. SOPHi termasuk dalam kategori organic dan green kosmetik yang sedang trend di dunia dan breathable jadi bisa digunakan sewaktu wudu/sholat.

Target utama kutek SOPHi adalah wanita Muslim dan wanita dewasa yang mengutamakan organic dan green kosmetik. Produk SOPHi bisa didapatkan di www.piggypaintindo.com , salon Headquarter (senayan city), Bilna.com, Lazada, Elevenia, Cantik.com, Berrybenka.com.

Langsung aja kita review yuk!

1. Kemasan simple
Kemasan nya lucu ya dan simple, dan aku dapet yang warna Plum-P Up the Volume. warna ungu nya elegan dan glamour. Jadi cocok banget buat dipakai ke acara-acara resmi semacam kondangan atau kalau ada pesta-pesta. :)

2. Tidak berbau
Biasanya ketika kalian memakai kuteks, langsung tercium kan wangi kuteks yang khas itu? Nah, kerennya, kalau kuteks SOPHi ini tidak berbau semerbak ketika dipakai. Karena kuteks ini tidak mengandung toxic yang menyebabkan bau menyengat khas kuteks . Jadi gak mengganggu orang lain ketika memakai kuteks. ya ada sih baunya tapi bukan merupakan bau seperti kuteks kebanyakan dan ga menyengat sama sekali.

3. Kandungannya 75% air, bisa dipakai sholat
Kalau dari segi kandungan, kuteks SOPHi memang kandungannya adalah 75% air dan tidak mengandung alcohol, acetone, formaldehida, toluena, phthalates, bifenil A, etil asetat. Dan SOPHi termasuk dalam kategori organic dan green kosmetik yang sedang trend di dunia dan breathable jadi bisa digunakan sewaktu wudu/sholat. Yang dimaksud breathable ini adalah kuteksnya bisa menyerap air, jadi kuteks ga menjadi penghalang ketika melakukan wudhu. Keren yah!

4. Hasilnya bagus, cepat kering
Kuteksnya menurut aku cepat kering yah. Dan warnanya pekat hanya dengan 1 layer pemakaian saja, gak perlu ditimpa sampai 2 layer. Berikut adalah foto kuku aku setelah memakai kuteks SOPHi.







Nah, itu tadi adalah review tentang kuteks SOPHi, Gimana? Tertarik dan mau coba pake kuteks halal biar tetep bisa sholat? :) Kamu bisa beli kuteks SOPHi di tempat-tempat dibawah ini:

- Website Piggy Paints www.piggypaintindo.com
- Salon Headquarter (senayan city)
- Bilna.com
- Lazada,
- Elevenia
- Cantik.com
- Berrybenka.com.

Tertarik buat nyoba kuteks nya ? hihihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.