Rabu, 26 April 2017

Ingat Masa SMA


Hallo semua !
Gak tau kenapa tiba-tiba aku jadi ingat masa SMA ku dulu dan kangeeen banget sama teman-teman lama :')

Sedikit aku mau cerita nih pengalaman seru aku dulu waktu SMA, walau masa SMA aku sudah lebih dari 3 tahun lalu tapi pengalaman-pengalaman disana susah di lupakan.

Suatu hari yang sangat damai di dalam alam mimpi, tiba-tiba ada suara musik menyebalkan (baca: alarm) yang membangunkan aku di pagi hari karena harus kembali ke sekolah.

Pada awal bangun tidur sampai menginjakkan kaki di tanah parkiran sekolah, semuanya seperti biasa dan yang ada pikiran aku hanya bermain di sekolah.

Lalu langkah demi langkah, aku mulai mendekati lantai 3 sekolah aku dan semua terasa berubah karena biasa aku terlambat akan kena hukum tetapi hari ini aku melangkah tanpa ada yang jaga sekali dan sekilas aku melihat kantor guru sepi tidak ada orang. Ada apa ini?

Akhirnya aku masuk ke kelas , biasa jam 7.45 sudah ada guru di dalam tapi hari ini semuanya damai. Teman-teman aku ngobrol dengan muka suka cita sambil tertawa memamerkan gigi.

2 jam berlalu , akhirnya bel tanda istirahat di bunyikan. aku masih penasaran akhirnya aku melihat-lihat keadaan di ruang guru yang nampak sepi seperti hati para jomblo (?) Dan tidak seperti biasanya. Setelah itu, aku langsung cabut ke kantin karena perut sudah meronta-ronta untuk di beri asupan makanan.

Bel tanda masuk kelas berbunyi , keadaan masih seperti tadi pagi, semua berbicara dengan satu sama lain dan kelas menjadi berisik. Akhirnya salah satu temen aku membuat rencana yang sangat baik untuk mengusir bosan yaitu kabur dari sekolah. Semua murid setuju kecuali satu temen aku yang tidak mau ikutan karena pacarnya melarang (baca: budak cinta).

Bel tanda istirahat pun di bunyikan , kita semua melakukan rencana untuk kabur ke daerah sukajadi , satu persatu murid lari ke parkiran dan masuk ke mobil. Entah tidak tau atau kurang Aqua , semua satpam yang jaga parkiran tidak ada yang sadar sampai mobil-mobil yang digunakan untuk kabur di nyalakan.

Para satpam berlari mengejar mobil-mobil murid yang mencoba kabur , mereka berlari seperti cheetah sedang memgejarkan mangsanya dan karena menggunakan mobil otomatis mobil lebih cepat.

Akhirnya rencana ini berhasil, kita pergi ke tempat yang sudah di rencanakan, lunch disana sampai jam 2.30 (waktu pulang sekolah) untuk pulang ke rumah masing-masing.

Ternyata alasan kenapa kantor guru tadi sepi karena para guru mogok kerja. Mungkin masalah gaji, aku juga tidak tau misteri itu sampai sekarang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.