Senin, 10 April 2017

Pingsan di Busway!


Hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 8 April 2017, seperti biasa aku pulang kerja naik Busway Koridor VI jurusan Ragunan-Halimun. Kebetulan kantor aku di daerah Kuningan Barat so aku naik Busway dari Halte Mampang Prapatan dan turun di Halte Departemen Pertanian.

Pada hari itu, seperti biasa aku keluar kantor pukul 17.00. Dari kantor aku langsung menuju Halte Busway Mampang Prapatan. Untuk menuju ke sana aku harus berjalan kaki kira-kira sekitar 15 menit karena lumayan cukup jauh juga. *sighs* (lumayan olah raga gratisan :D)

Sampai di Halte Mampang Prapatan, ada perasaan yang aneh muncul. Tiba-tiba dada aku koq terasa sesak ya… aku sempat berfikir : “Kenapa nich? Koq tiba-tiba nyesek gini ? Aneh…ga kaya biasanya?”.

Udah tiga Busway lewat begitu saja tanpa aku naikin karena emang pada saat itu di Halte Mampang Prapatan sudah penuh sama orang-orang yang ingin naik Busway juga dan ga sepeti biasanya. Akhirnya Busway ke-4 pun datang, aku pun langsung naik walaupun Busway itu cukup penuh (abis kalo nunggu kosong kapan pulangnya ???).

Di Busway aku masih ngerasa dada aku tuch kaya ada yg neken gitu, tapi aku biarin aja. Sampe di Halte Warung Jati tiba-tiba aku liat di luar jendela hujan turun lumayan deras. aku pun masih sempat mikir “Yach…ujan, deres bgt lagi….aku keujanan dech”.

Ngga lama sejak itu, tiba-tiba kepala aku koq pusing yach, trus perasaan seperti mau muntah tapi ngga eneg (aneh banget ga sech…). aku nyoba nahan sampai keluar keringat dingin dan air mata. Tapi saat itu pun aku masih sempat berfikir dan berdoa : “Ya Allah, jangan muntah di sini donk…malu banged aku kalo sampe muntah di sini…nanti aja dech kalo udah turun dari busway…” (Doa yang lucu..:D)

Ngga lama dari itu tiba-tiba kepala aku pusing dan penglihatan aku mulai Guram, Gelap dan akhirnya Gubrak. Tapi sebelum Gubrak a.k.a jatuh aku sempat berfikir : “Ya Allah, kanapa nich? Koq tiba-tiba gurem gini sich? Apa ini yang namanya pingsan? (soalnya aku belum pernah ngerasain pingsan hehehe..), kalo emang beneran mau pingsan jangan di sini dech Ya Allah…nanti aja kalo udah sampe di Halte.” (Doa yang aneh hehe..).

Setelah itu aku ga inget apa-apa. Sadarnya setelah mau sampai di Halte Departemen Pertanian. Saat sadar, aku lihat orang-orang di sekeliling aku pada ngeliatain (sumpah malu banget…). Akhirnya aku pun turun di Departemen Pertanian dengan dituntun salah satu penumpang perempuan yang sangat cantik dan baik hati tapi belum sempat aku kenal. Dia langsung memijat-mijat badan aku dan ngasih obat. Kita sempat ngobrol2 sebentar tapi sayang aku lupa nanya namanya (penyesalan tiada akhir hehehe lebay).

Setelah beberapa menit beristirahat, aku pun langsung melanjutkan perjalanan pulang karena masih jauuuuh…mesti naik mobil 2 kali baru sampe rumah. Tapi Alhamdulillah selama perjalan menuju rumah aku merasa baik-baik saja. (kenapa di Busway tadi kaya gitu yach….Aneh…hehehe…Thanks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.