Rabu, 01 November 2017

Kangen Jakarta

Seperti biasa rindu ku selalu bermekaran di malam hari, layaknya seperti tanaman yang subur karna selalu di beri pupuk dan air.. Ya, itulah rindu ku. Malam ini rindu yang aku punya bukan untukmu lagi, bukan karena hatiku sudah mempunyai pengganti dirimu, melainkan aku sedang rindu oleh tempat di mana aku dilahirkan dan besar sampai sekarang, ya aku memang sedang merindukan ibu kota Jakarta.


Ibu kota Jakarta.. Ibu kota yang lebih kejam daripada ibu tiri, tapi aku merindukan kota yang kejam itu. Kota yang tiada hari tanpa macet, tapi aku sangat merindukan kota yang selalu macet itu. Aku sangat rindu.. Sangaaattt..

Tanah kelahiranku memang sangat kejam, bahkan tiap hari mobil selalu memadatinya, ya macet dimana-mana. Belum lagi dengan orang-orang egoisnya mungkin aku termasuk salah satunya hehehe. Tapi yang aku tau sekarang, dimana saja kakiku melangkah tempatku pulang hanya satu yaitu Jakarta karena disanalah orang yang aku sayangi berada yaitu kedua orangtuaku...

Jakarta.. Mungkin menurut mereka Jakarta itu kota seribu benci. Kota yang penuh dengan kriminal. Kota yang sudah terbiasa dengan maksiatnya. Kota yang jauh dari kata bersih dan tertib. Tapi bagiku Jakarta adalah kota yang penuh dengan kenangan dan saksi kalau akupun pernah tertawa bahagia, menangis karna terluka dan yang paling penting disana juga aku banyak belajar menjadi lebih mandiri.

Aku rindu Jakarta beserta isinya. Aku rindu Jakarta kota kelahiranku.. Sekian!

*postingan ini ditulis karna entah sudah berapa lama bermalam di Semarang ditambah lagi nggak ada kerjaan*

Ooh.. Jakarta aku merindukanmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.