Senin, 19 Februari 2018

Review Ozera Lipstick

Lama nggak update blog, Aku kembali dengan review sebuah lipstick yang sudah lama Aku miliki namun belum pernah Aku pakai. Awal-awal beli produk ini sih semangat banget untuk di coba. Aku juga semangat untuk fotoin produknya dan memang niat banget untuk di review. Seperti judulnya yaitu review Ozera Ultra Matte Lipstick #7 maka Aku akan ulas sedikit tentang salah satu lipstick dari brand Ozera.

Secara kemasan, produk ini menarik banget karena meskipun produk china yang terkenal dengan harganya yang pasti murah-murah. Harganya memang murah banget, baca terus sampai habis yaa. Produk lipstick ini dikemas dalam kemasan box berwarna hitam dan merah (warna merah ini adalah warna dari shade nya) yang lumayan kokoh. Jika pilih lipstick dengan warna shade lain maka warnanya pun akan berbeda lagi. Didalam kemasannya sendiri ada lipstick dengan panjang/tinggi kurang lebih 10cm yang ukurannya lumayan bulky. Warnanya masih sesuai dengan kemasan box nya tadi sedangkan tutup kemasan lipstiknya berwarna bening jadi bisa lihat warna dari lipsticknya langsung. Cara penggunaannya sendiri cukup diputar pada bagian bawah lipsticnya.


Pada kemasan box nya terdapat ingredients yang mana ternyata mengandung paraben. Ada keterangan mengenai berat bersih, kapan produknya dibuat, kapan produknya expire, keterangan BPOM serta made in mana, dan juga di import by.

Sedangkan pada kemasan lipsticknya hanya tertera keterangan brand dan shade nya saja yaitu shade 7 pada bagian bawah lipsticknya jika kita simpan dalam keadaan berdiri.

Ozera Ultra Matte Lipstick ini memiliki 12 shade *kalau nggak salah. Aku sendiri punya dan review hanya salah satu shade nya saja yaitu Ozera Ultra Matte Lipstick #7 dengan warna merah yang cukup terang padahal untuk keterangan dari box nya sendiri warnanya lebih maroon namun ternyata warnanya sendiri lebih terang. Seperti warna merah tomat, merah cabe, agak orange dan pink. Warnanya maroon namun maroon terang.



Teksturnya lumayan creamy dan gampang banget untuk di blend. Namun bila di apply pada bibir ternyata nggak semudah seperti menempel pada telapak tangan karena harus agak sedikit diberi tenaga supaya lipsticknya mau menempel. Apalagi jika kondisi bibir saat itu penuh dengan lip balm, lipsticknya semakin susah menempel.


Harga dari lipstick ini adalah 15.000 rupiah saja. murah banget kan?
Aku waktu itu beli di Heartmarmer Bandung Indah Plaza bareng salah satu produk lipstick lainnya itu Mukka Matte Lipstick #5. Setelah Aku coba kedua lipstick ini, Aku merasa bahwa produk dari Mukka lipstick yang Aku beli adalah Mukka lipstick palsu karena kondisi lipsticknya yang saat itu kurang bagus sedangkan untuk Ozera Ultra Matte Lipstick #7 ini Aku masih merasa abu-abu ini produk asli apa bukan karena sejauh ini Ozera Ultra Matte Lipstick ini masih bisa digunakan bila dibandingkan dengan lipstick Mukka yang Aku beli secara bersamaan.

Untuk harga yang lebih murah, bisa dibeli secara online karena ternyata yang jual produk ini disana banyak banget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.