Senin, 05 Februari 2018

Mencoba OTW Food Street Semarang

Pernah diajakin lunch sama temen kantor, dan pengen yang nggak biasa...

Kalo biasa kan yaudah sih ya makan di kantin deket kantor aja.
Akhirnya setelah pilah pilih tempat , jatuhlah pilihan kita ke OTW Food Street di area jalan Beringin , gang depan hotel Novotel . Berbekal official IG OTW Food Street  kita tahu kalo tkp nya di area Imam Bonjol deket Paragon Mall Semarang, langsung deh meluncur kesana.

Pertama masuk ke sini, lucu banget ih tempatnya, itu yang ada di pikiranku.. Meskipun diluar panas banget tapi di dalem oke banget lah buat nongkrong siang bolong.

Terus dikasih buku menu sama waitress, bukunya lucu banget, pokoknya tempat anak jaman now banget lah, hahaha. Varian menunya juga banyak, mulai dari seblak sum sum, cendol durian, kue cubit, ramen, bento, sampe rib steak juga ada.



Udah bingung pilih menu ini itu, dan pesenan yang membingunkan karena banyak orang kan ya, ternyata kita harus langsung mesen sendiri ke kasir, tanpa dikasih pulpen dan kertas untuk mencatat pesanan kita huhuhu..

Ini nih bagian yang gak enaknya, pesennya ribet :p kita harus pesen bagian makanan sendiri, minuman sendiri, dan kemarin itu pesen kue cubit juga, tempatnya sendiri pula.

Ibaratnya untuk pesen makanan minuman dan kue cubit kita harus ke tiga terminal dulu duh super ribetlah -__-


Overall makanan yang aku pesen enak sih dan cocok di lidah, kapan kapan pengen kesini lagi nyoba menu recommended lainnya.., walaupun model ordernya ribet tapi worth it lah buat didatengin, tempatnya lucu soalnya hihihi.. Untuk price range nya menu yang aku pesen sekitar 10k-30k , cuma kalo baca dari buku menu banyak varian menunya untuk harga dibawah 30k maupun diatas 30k.




Yang belum coba, langsung ke:

OTW Food Street Jl. Ade Irma Suryani Nasution No.10, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.