Kamis, 04 Mei 2017

Review Wardah Eyebrow Pencil

Hmmm kalo ngomongin alis emang gak pernah ada habisnya. Apalagi habis nikahan kemarin! Alis aku jadi gundul separo, SEDIIIIIHHHHH. Alis yang telah kurawat sejak lama, main dicukur gitu aja. Sampe-sampe aku gak berani ngaca *lebay* tapi ini beneran! Selebay itu rasanya huahahahaha.


Semenjak alisku mulai gersang, aku mulai beralih lagi ke pensil alis. Bukan apa-apa, produk alis yang biasa aku pakai itu sebelumnya adalah wet n wild brow kit yang notabene lebih kayak brow powder and wax gitu, udah gak tahan lama lagi di alisku ini. Kalau dulu sih, abis wudhu alisnya ilang gak masalah tinggal touch up lagi. Lah kalo sekarang? Bisa-bisa hancur dunia persilatan.


Alhasil aku iseng nyobain eyebrow pencilnya Wardah. Harganya murah cuma 30ribuan di Guardian dan di bagian ujung ada sikatnya yang bikin alis jadi bisa diatur dulu sebelum di gambar. Packagingnya sih menurut aku lumayan kece, kayak pensil alis mahal gitu, mirip-mirip the body shop lah ya.



Di bagian belakangnya tertulis masa expirednya. Tapi sayangnya cuma tersedia in 2 shades yaitu black and brown! Tapi kebetulan saat ini agak susah cari yang warna coklat, hampir rata-rata di semua store Wardah hanya ada warna black aja. Untuk aku sih gak masalah, karena emang warna alis aku aslinya hitam. Tapi tenang aja, warna hitamnya nggak real black kok. Jadi lebih ke light black atau grey.

Pensilnya empuk dan gampang dipakainya. Dan yang aku suka adalah, mau dipake setebal apapun hasilnya tetap kelihatan natural. Kalau mau terlihat lebih kayak eyebrow on fleek tinggal di highlight aja pakai concealer.

Ketahanan:
OMG! Dipake lebih dari 10 jam di kantor, termasuk 2 kali wudhu tetep aman tanpa retouch!!!

  1. Sisir alis dengan ujung sikat yang ada pada pensil alis Wardah ini mengikuti tumbuhnya alis
  2. Mulailah membentuk alis di awali dari garis bawah alis terlebih dahulu
  3. Kemudan gambar alis bagian atas dari tengah ke belakang, lupakan saja dulu bagian depannya
  4. Isilah alis dari tengah ke arah belakang, seperti gerakan meng-arsir. Pelan-pelan saja dan jangan terlalu di tekan. Kemudian sikat kembali ke arah belakang dan biarkan bagian depan terlihat lebih tipis dibandingkan belakangnya agar tampak natural!

Gimana menurut kalian? Aku pribadi sih suka banget sama pensil alis ini! Terlebih kuasnya yang sangat membantu saat sedang menggambar alis. Hasilnya pun kece banget dan tetap natural hihihi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.