Kamis, 18 Januari 2018

Pengalaman Pertama Memasang Eyelash Extension

Buatku, penampilan mata adalah segalanya. Harus pakai eyeliner atau paling nggak maskara. Nggak pakai eyeshadow setiap hari nggak masalah. Bagian alis harus sempurna–berkat sabun batang tentunya. Lalu baru-baru ini aku mencoba yang namanya pasang eyelash extension atau sambung bulu mata palsu, demi makeup super singkat dalam waktu 5 menit saja. Agak deg-degan karena ini pertama kalinya.

Singkat cerita aku tiba disalah satu, aku pun langsung diminta untuk mengisi formulir. Di dalamnya juga tertulis apakah pelanggan memiliki riwayat alergi karena jika iya, penangannya akan beda. Selanjutnya aku berkonsultasi dengan ahli yang ada di sana.

Ahli di tempat ini nggak hanya menuruti maunya pelanggan saja, namun juga memerhatikan kondisi si bulu mata asli. Jadi jika aku sebagai pelanggan maunya bulu mata yang tebal namun bulu mata asli aku terlalu sedikit dan tipis, itu jelas nggak disarankan.



Di sini ada dua pilihan jenis eyelash extension, Classic dan Volume. Untuk yang Classic, ada empat pilihan desain yang berbeda, ada natural curl yang paling mirip dengan bentuk bulu mata asli, beautiful curl yang hasilnya seperti bulu mata baru dilentikkan dengan eyelash curler, curly curl yang hasilnya seperti baru diperming, dan dolly curl yang hasilnya super melengkung layaknya bulu mata boneka.

Lalu sampainya di proses pengerjaan. Aku pun tidur di atas bed yang sudah disediakan dan technician langsung memulai prosesnya. Saat bertanya akan memakan waktu berapa lama, kira-kira dua jam katanya. Oke, siap-siap ketiduran.



Setelah semua proses selesai, aku nggak merasakan rasa gatal seperti yang orang-orang bilang. Di mataku juga nggak terasa berat sama sekali, seperti nggak memakai eyelash extension malah. Jadi meskipun berbahan sintetis, bulu mata dari Novalash ini benar-benar ringan terasa di mata.

Itulah pengalaman singkat aku saat menggunakan eyeliner extension, apakah kamu tertarik juga?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.