Senin, 23 Oktober 2017

Lumpia Terenak di Semarang!

Semarang memang udah terkenal banget sama lunpia, ya karena itulah mungkin di namain kota lunpia kali yaa? hihihi

Ketika pertama kali aku mengunjungi outlet Lunpia Delight yang ada di Jalan Gajahmada no 107 Semarang, toko Lunpia Delight terasa adem banget! Dengan tempat parkir yang cukup luas, pengunjung bisa berbelanja lunpia sebagai oleh-oleh dengan cukup nyaman. Bahkan tersedia juga musholla untuk beribadah. ini tanda bahwa pengelola Lunpia Delight serius dalam membidik pangsa pasar konsumen muslim yaitu dengan menyediakan semua yang dibutuhkan demi kenyamanan mereka.


Nggak cuma melayani take away, kita juga bisa makan di tempat. Siang itu aku memesan 2 jenis lunpia yang katanya paling best seller yaitu Raja Nusantara dan KaJamu. Raja Nusantara adalah salah satu varian lunpia yang berisi rebung, telor ayam, jamur kancing, dan kacang mete. Sementara KaJaMu adalah lunpia yang isinya rebung, telor, dan kambing jantan muda cincang.
Lunpia identik dengan terlalu berminyak, Beda dengan lunpia asli Semarang, Karena lunpia yang aku makan ini benar-benar kering tanpa minyak yang berlebihan! Kulit lunpianya begitu tipis, tidak berminyak, dan benar-benar renyah. Irisan rebungnya pas menurut ukuranku.


Oh iya, Lunpia Delight juga memastikan bahwa bahan yang digunakan adalah bahan yang halal. Dibuktikan dengan adanya sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia, Lunpia Delight menyajikan bahan baku yang aman dikonsumsi oleh umat muslim.

Kalau ke Semarang harus beli lunpia dan menurutku Lunpia Delight yang paling terenak (bukan promosi lho, ini murni kejujuran lidahku hihi), begitulah setidaknya yang terus diingat khusus para perantau yang datang ke Semarang sepertiku.

Oke segitu dulu yaaaa, pokoknya kalo ke Semarang wajib coba kuliner khas ini deh! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.