Rabu, 17 Mei 2017

Review Parfum yang Aku Pakai

Gak tahu kenapa aku suka banget sama parfum soalnya aku suka sama yang wangi-wangi. sampe orang kantor cs bath & body works di amerika sono tahu nama aku hahaha aku waktu itu pernah bilang ke mereka, kenapa gak buka store di indonesia, karena susah banget nyari bath and body works disini. secara aku males pesan lewat online karena gak bisa mencium wanginya dulu, mereka bilang mereka masih mempertimbangkan masalah itu saat ini mereka baru buka victoria secret yang saat ini ada di plaza senayan.

oke back to the parfum. aku mau beberapa share parfum yang membuat pengalaman-pengalaman unik di hidup aku. ini beberapa review parfum yang aku pakai

Can-can Paris Hilton


Aku selalu dapat pujian kalau pake parfum ini gak tahu kenapa. dari tante, keponakan, dll bilang aku wangi banget. pas aku di mobil aku dipuji sampe dua kali. emang ini parfum wangi banget, aku sukaaa.... dan kalian tahu betapa susahnya cari parfum ori ini. karena dari pabrik disono udah gak produksi parfum ini lagi. gak tahu kenapa Paris Hilton gak mau produksi ini parfum yang dimana bisa dibilang parfum dia yang satu ini emang wangi banget beda sama parfum2 dia yang lain yang menurut aku gak istimewa. teman-temen di fragrantica bilang kalau parfum ini mirip sama flowerbomb yang terkenal itu, kalau dibeli di cnf katanya sih bisa sampe jutaan gitu. aku berharap kedepannya paris hilton akan memikirkan untuk produksi ini parfum lagi....

Luscious Pink - Mariah Carey


Aku harus mengakui kalau parfum mariah carey yang satu ini memang top abis. karena wangi betul-betul soft dan enak banget. ada bellini, bergamot dan sea note. kalau temen-temen di klub pecinta parfum bilang this is one of heavenly smell. sampe dibilang ini bau udara di surga. soalnya emang wanginya seger, sejuk dan ozonic gitu. susah jg sih aku mendeskripsikannya. meskipun aku beli parfum ini harus pecahin celengan aku, aku gak nyesal sih karena emang aku suka banget. perlu diketahui parfum ini termasuk parfum yang selalu di sisi aku ketika aku lagi bete, kesal ataupun galau. pas aku lagi bad mood, aku semprotin aja nih parfum ke baju aku, dan setelah aku cium wanginya aku rasa agak tenang. emang ini parfum kayak ada zat aroma therapy gitu kayaknya. aku beberapa kali dibilang wangi oleh saudara, pembokat dll kalau mereka bilang aku wangi banget, cocok buat cewek yang feminim dan berhati lembut kayak aku hehe berhati lembut itu mungkin maksudnya sensitif kali yaaa..

Vanilla Body Shop


Aku tahu nih parfum sebenarnya dari fans-fans parfum di Indonesia. kalau mereka sering banget dibilang wangi terutama oleh cowok-cowok secara katanya cowok paling suka wangi vanilla. aku agak penasaran aja. karena penasaran aku samperin aja body shop yang waktu itu ada di kota casablanca, kebetulan lagi ada promo, 30ml cuman 149.000 aku coba cium wanginya emang enak. dan kata saudara aku emang wangi nih vanilla body shop enak...  jadilah aku beli dan aku masukin ke daftar koleksi aku. so far aku gak banyak dapat pujian sewaktu pake ini seperti aku pake parfum paris hilton yang dimana aku sering dipuji. tapi tiap aku pake parfum ini, orang kayak suka deket2 gitu sama aku. apa iya cuman perasaan aku aja? ohiya... aku lupa bilang ini parfum bisa digunakan cowok juga lho. aku inget... dulu waktu ngantri di blitz megaplex cowok didepan aku itu pake parfum wuangiiii buangeet... gila aku pengen banget dideket dia terus lama-lama. untungnya tuh cewek disebelahnya gak sadar kalau aku terpesona sama wangi tuh cowok dia, bisa digampar depan belakang kali kalau dia tau :)) setelah aku ingat-ingat rupanya wanginya persis sama dengan vanilla bodyshop ini, dan pas aku cek di fragrantica ini emang parfum unisex :p

By the way untuk sementara aku review itu dulu yah. soalnya tangan aku udah capek juga. dan masih ada yang harus aku kerjakan. semoga review dari aku berguna buat kalian yang sedang cari parfum2 kesukaan. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.