Rabu, 03 Mei 2017

Maluuu!!!



Sandal jepit kebanggaan aku… yg selama ini aku pakai selama menjalani hari di kantor… dan kadang suka aku pake buat nge-mall jg :| … akhirnya, hari ini… siang ini… dinyatakan PUTUS alias sudah tidak dapat dipakai lg. :(( Dengan demikian, nanti pulang kantor aku terpaksa menggunakan sepatu kantor yg biasa aku gunakan HANYA di saat-saat penting saja (saat ada acara kantor, misalnya… :P ).

Tapi, bukan itu sebenarnya yg membuat perasaan aku nggak enak. Oke lah, fakta bahwa sandal jepit keagungan aku itu sudah tidak bisa digunakan lg memang merupakan sebuah kenyataan yg pahit. *sok dramatis* Tapi yg lebih membuat aku panas dingin ketika menulis postingan ini adalah… Saat aku sedang asyik mengedit foto sandal jepit yg putus itu untuk postingan ini… seorang programmer senior (dan cukup aku segani) tiba-tiba memanggil aku dr belakang punggung, yg dimana itu artinya dia jg pasti melihat foto sandal jepit yg sedang aku utak-atik… :|

Satu kata yg cukup menggambarkan perasaan aku saat itu : MALUUU…

Bukan itu aja yg bikin malu! Waktu beliau memanggil aku dan aku tersentak (dgn wajah yg memerah, tentu saja), aku spontan berdiri dan berjalan mendekat ke arah yg bersangkutan dan baru menyadari bahwa aku berjalan dengan Mmm.. anu, iya.. sandal jepit yg putus itu!!! OMG!!! Malunya jd berkali-kali lipat. :((

Ah, udah ah. aku masih agak shock. Pernah punya pengalaman yg sama? “Kepergok” temen kantor atau atasan waktu sedang membuka sesuatu yg cukup “memalukan” di komputer kantor? :| *nyari teman senasib*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.