Senin, 30 Januari 2017

Sedikit Review Tentang Online Shop

Kerja di depan internet itu banyakkkkk sekali godaannya. Paling kerasa sih kena godaannya online shop. Apalagi mereka kalo kasih iklan itu seabrek-abrek di google ads. Buka satu website, terpampang deh itu sepatu lucuk minta diklik. Buka website lain, eh ada iklan dress melambai-lambai minta diklik. Dan aku salah satu dari antara ribuan orang yang sensitif sekali dengan visualisasi, jelassssssss ga bisa lepas dari jebakan iklan online shop ituu T.T Apalagi kalo ditambah punya akses klikbca.. Haaaa itu mahh bener-bener harus tutup mata kalo liat iklannya online shop >_<

Jadi, bulan ini adalah bulan di mana saldo rekeningku banyak terkuras di berbagai online shop Indonesia. Biar pengalaman belanja aku ga sia-sia, aku mau nyoba review belanja di online shop kemarin yaaa.. Siapa tau bisa jadi pertimbangan buat semua orang yang lagi sama-sama kena racun online shop kayak aku.. Ditimbang-timbang dulu sebelom transfer duit hihihihi...





Kali ini aku mau share pengalaman aku belanja di secara online dari pinkemma.com dan ini adalah pertama kalinya aku beli online di web itu.

Price and Quality?
Pricenya low to mid and so does the quality. Tapi masih acceptable kok qualitynya. Yaa kan ada harga ada kualitas :) lumayan lahh.. Sesuai sama review yang ada di websitenya.

Sevice?
Quite good! Barangnya nyampenya kilat. Waktu itu aku ordernya Jumat malem, sabtu udah dikirim sama mereka.. Seninnya nyampe :) Terus aku suka sih sama packagingnya PinkEmma. Niat banget. Pake brown paper eksklusifnya PinkEmma, terus bajunya juga dibungkus pake kertas putih yang ada stikernya PinkEmma gitu. So classy :) Kalo service CSnya aku belom tau ya, soalnya kemaren lancar-lancar aja jadi ga contact CSnya..

Segitu dulu deh ya review lagi agak males ngetik banyak-banyak soalnya hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.