Kamis, 10 Mei 2018

Sedikit Review Tentang Film Avengers: Infinity Wars


Masih teringat ending yang bikin melongo. Speechless dan meninggalkan banyak tanda tanya. Film yang isinya banyak superhero melawan 1 musuh dengan anak buahnya yang banyaknya nggak terhitung.

Aku akan review film ini dari sudut pandang orang yang benar-benar awam.

Avengers adalah film kedua dari Marvel yang aku suka. Ya gimana ya... Aku berkali-kali dibuat kagum ketika transformasi dari manusia terus pake jubah kuatnya yup itu adalah hero favoritku Iron man.

Jujur memang aku nggak tau masing-masing Superhero pernah bertarung melawan musuhnya karena alasan apa. Di sini semua berkumpul dan bersatu melawan satu musuh yang bernama Thanos.

Dari semua superhero yang muncul di sini, memang ada yang muncul di awal lalu mati atau pergi. Jadi ketika perang besar, mereka nggak ada. Atau juga yang awalnya kukira nih orang bakal jadi pemeran pelengkap doang, ternyata dia justru berperan penting. Aku suka banget cara sutradara memainkan peran, karena banyak kejutan.

Banyak komedi di dalam film ini, film-film Marvels adalah tontonan wajib dan seru.

Pada intinya di film avengers ini menceritakan tentang adanya batu atau bahasa dalam filmnya infinity stone yang sedang diperebutkan.



Jika infinity stone berhasil dikumpulkan maka si pemegang batu tersebut bisa memiliki kemampuan...

- Menjelajah ruang di alam semesta.
- Mengendalikan pikiran orang.
- Memanipulasi waktu.
- Mengatur realita kehidupan.
- Dan menguasai jiwa.

Pelajaran yang Bisa Dipetik dalam film ini.
Ketika kita menginginkan banyak hal, walaupun itu untuk kebaikan (menurut kita) kita harus menyadari sesuatu. Bahwa kita harus bersiap kehilangan banyak hal juga. Semua memang menginginkan untuk senantiasa bahagia. Tapi... jika ternyata kita harus kalah dan musnah.

Buat yang belum nonton buruan deh nonton nggak dijamin nggak akan nyesel! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.