Selasa, 05 Desember 2017

Pengalaman pakai high heels


High heels? Sebelumnya aku nggak pernah suka apalagi ngarep bisa punya high heels. Entahlah, yang terbayang cuma rasa ngeri dan pegel. Lagian aku jauh lebih demen wedges. Selain bentuknya yang lebih lucu, hak nya juga datar nggak runcing dan bikin ngeri. Dan sejauh ini setinggi apapun wedges, masih bisa aku taklukan hihi.

Dan pada suatu hari aku lagi niat banget beli wedges baru, mengingat wedges-wedges aku yang udah berdebu haha :D Dan kebetulan, setelah aku cari-cari toko sepatu, aku nggak nemu wedges yang srek di hati :'(
Emang sih semua lucu-lucu tapiiiiii, hak nya cuma rata-rata 7 cm. Padahal aku biasa pake wedges minimal 12 cm, di karenakan faktor "T" tinggi :'(

Masa kan udah jauh-jauh dan capek-capek nggak dapet apa-apa? Hingga akhirnya penjaga toko nya nawarin high heels.
Ok aku udah tau kalo aku pasti ngeri makenya. Tapi setelah mikir beribu kali, akhirnya aku mupeng juga liat high heels yang di pajang di etalase. Warna hitam berbahan beludru halus dan innocent look menurut aku. Penampilannya simple tapi nggak pasaran, tingginya 12 cm, tapi lebih ngeri dari wedges yang ukuran sebanding. Mungkin karena hak nya yang kecil, tapi karena penampilannya cukup meluluhkan hatiku ^^ Akupun tertarik untuk mencobanya dan kebetulan ukurannya pas pake banget di kaki aku.

Sempet ragu sih, soalnya kan ukuran kaki pasti memanjang haha, tapi kata mbak-mbaknya mending yang pas karena pasti merosot ke depan kakinya.
Dan akhirnya dengan beribu keraguan dan kebimbangan, aku beli sepatu itu.

Di kost temen-temenku nggak banyak koment, cuma bilang "bisa gitu makenya?". Aku cuma cengengesan karena itu pertanyaan ke sekian kali tiap aku beli sepatu ^^
Akupun belajar makenya dan nggak ngeri-ngeri banget kalo udah di coba hehehe. Emang sih agak kaku, tapi lebih percaya diri rasanya. Aku pake ke kantor dan nggak berkesan berlebih karena penampilannya yang simple.
Sampai akhirnya aku kehujanan di jalan dan basah kuyup termasuk sepatu baru. Kasian :'(

Besoknya aku jemur dan entah apa yang salah hak nya yang juga di balut beludru nyeletek dikiiitt banget.
Ya harusnya aku lebih hati-hati, mengingat bahan beludru itu rentan. Tapi ya sudahlah, masih bersyukur nggak terlalu besar nyeleteknya walaupun nyeselnya amit-amit :((



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.