Selasa, 24 Januari 2017

CUTIE CATS CAFE!

Cat cafe is finally open in JAKARTA!! Akhirnya ada Cat Cafe di Jakarta! Yayyyy! Langsung deh kepoin instagram mereka, dan yaampun gemes bangeeeetttt!! langsung gak pake lama book buat main-main di Cutie Cats Cafe.



SUPER CUTE! OMG! gemes banget sama kucing-kucing disanaaaa. Katanya, sang owner sebenarnya punya sekitar 30 kucing di rumahnya (WOWWW), dan sekitar setengahnya ada di Cutie Cats Cafe ini. Kucing-kucingnya sendiri ada beragam jenis. Mulai dari kucing lokal (tapi terawat dan aktif banget!), kucing persia, Scottish Fold, sampai kucing Bengal. Gosipnya kucing Bengal galak. Ini nggak sama sekali kok, mereka semua hobi makan-tidur-main-makan-tidur-main! Gemesss.




Untuk makanannya sendiri, Cutie Cats Cafe menyediakan cake dan minuman. Intinya makanan ringan deh. Mereka nggak menyajikan makanan daging, karena kucing kan karnivora. Kalau kita makan, nanti mereka pengen. Sedangkan makanan manusia nggak semuanya bagus buat kucing, bahkan beracun! Jadi, aku pesan cupcakes gambar kucing ini hihihi. Rasanya enak, nggak enek. Ada baiknya kamu langsung abisin aja makanannya, baru main. Karena beberapa kucing sangat aktif, suka samperin kita dan penasaran kita lagi makan apa siiiii. Intinya, kalau ke Cutie Cats Cafe ini, memang tujuan utamanya untuk main-main sama kucing, kalau kamu belum makan berat, lebih baik makan dulu yaa.




Disini juga disediakan segala jenis mainan kucing, jadi kita bisa main bareng sama mereka. Staffnya juga friendly dan standby terus, kalo misalnya ada kucingnya yang kelewat penasaran hihihi, mereka bakal bantu kok. Mereka suka cerita tentang kucing-kucing yang ada, siapa yang paling tua, paling kecil, paling baru dan sebagainya



Oia, disini kita nggak boleh kasih makan dan gendong kucingnya. Kebayang sih kenapa, karena banyak tamu anak kecil, terus gendongnya suka agak serem gitu hihihi. Untung diawasin yaah. Dan juga, nggak boleh bawa kucing sendiri kesana. Mungkin khawatirnya karena kucing-kucing disini aja butuh penyesuaian sebelum bisa interaksi dengan yang lain. Jadi mereka semua baik-baik aja, nggak ada yang berantem juga. Terus bolehnya ngapain? Bolehnya elus-elus, main bareng, foto-foto juga nggak apa-apa. Yang jelas tempat ini bisa jadi pelepas stress!

Pokoknya buat kamu yang suka kucing tempat ini recommended banget deh :D

CUTIE CATS CAFE

Operating Hours :
10.00 - 21.00
Price/person :
Weekdays - IDR 50.000/hour
Weekend - IDR 75.000/hour
Address :
The House of Pika Pika, 2nd Fl.
Jl. Kemang 1 No. 12F
Jakarta Selatan, 12150
T: +62 812 940 42540
F: +62 21 71793263

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.