Senin, 17 April 2017

Pengalaman Mistis


Kali ini aku akan share pengalaman pribadi aku beberapa bulan yang lalu. Ini beneran aku alamin sendiri.

Dimulai waktu bulan Februari tahun ini. Waktu itu aku emang lagi pekan mempersiapkan diri buat beberapa kerjaan yang harus aku selesain. Sekitar jam 5 sore aku berangkat ke salah satu rumah temen aku di daerah mampang, waktu itu entah aku kerajinan atau emang rajin beneran, aku sampe ga nyadar sama sekali kalo udah jam 10 malam. Dan untungnya waktu itu aku bebas mau pulang jam berapapun karena orang tua aku lagi ke bali dan aku sendirian di rumah.

Setelah selesai, aku ngobrol dulu sebentar abis itu cari makan, nah jam setengah 12 malam aku ngantuk dan memutuskan untuk pulang karena ga enak juga lama-lama di rumah orang kayak anak ilang ga ada yang nyariin. aku pun pulang dengan motor kesayangan aku.

Rumah aku berada di daerah rawajati dan waktu itu jalanan daerah rawajati udah sepi banget, aku pernah inget cerita temen aku kalo di jl.rawajati timur III ada sebuah rumah gede bercat putih yang udah lama ga terawat, tapi bukan ga terawat karna ga ada penghuninya, rumah itu ada penghuninya, cuma ya kayaknya penghuninya orang sibuk jadi jarang ada dirumah. Dan menurut katanya disitu angker banget terus juga daerahnya lumayan sepi lah. Anehnya lagi meskipun itu rumah bukan termasuk rumah kentang yang ditayangin di bioskop/tv tapi setiap diatas jam 7 malam selalu kecium bau kentang setiap lewat depan rumah itu dan ngerinya lagi ada pohon gede di halaman rumah itu yang konon katanya banyak setan bersemayam disitu. Nah aku ini adalah tipikal orang yang penakutnya setengah mati tapi rasa penasaran aku lebih gede dari rasa takut aku dan aku pun mulai iseng buat lewat jalan itu karna sebetulnya lebih deket lewat situ buat sampe ke rumah aku.

Singkat cerita, bukannya aku ngebut karna takut tapi justru aku malah pelanin laju motor aku sambil celingak-celinguk. Pas banget mau sampe depan rumah itu tuh tiba-tiba aku udah mulai merasakan hawa ga enak setelah itu bau kentang pun mulai tercium dan gila itu baunya mantep bener. aku malah ngerem dan berhenti depan rumah itu, asli aku bego banget itu malah berhenti. Abis itu aku mulai ngeliatin dari depan rumah itu karna penasaran sama pohon gede yang ada di halaman. Seketika aku kaget pas di samping aku ada seorang nenek-nenek make payung sambil jalan pelan terus dia nengok kearah aku sambil senyum yang menurut aku itu serem, aku liatin balik aja yakan. Tiba-tiba aku ngerasa motor aku berat kayak ada yang naik gitu dan aku panik setengah mati sumpah. aku udah feeling ini ada sesuatu. aku langsung jalanin motor aku sambil berdoa dalam hati dan aku kesel sendiri juga kenapa aku bego coba mesti bengong ditempat tadi. aku masih ngerasa berat di motor aku dan ini bukan beratnya boncengin orang tapi beda aja rasanya sampe aku kaget pas tiba-tiba ada anjing yang menggonggong berisik banget dari dalem rumah yang aku lewatin. Rasanya aku pengen buru-buru sampe rumah.

Akhirnya sampe rumah juga.aku turun dari motor langsung ngibrit ke dalem rumah sampe lupa buat kunci stang motor aku dan itu bodoamat yang penting aku tenang di dalem rumah.
Nah itu pengalaman aku yang belum bisa aku lupain sampe detik ini hiiiiiiiiiiii >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.